Saturday 24th June 2017

Musim Terakhir di Ducati, Iannone Ingin Hasil Terbaik

By: On:

ianonne-Mugello-Race-Big

Andrea Iannone yang dididepak dari Ducati akan bergabung Suzuki mulai 2017. Meskipun begitu di musim terakhirnya bersama Ducati, ia siap mengerahkan segala kemampuannya untuk bisa finish sebaik mungkin.

Kepindahan pembalap Italia itu melibatkan dua pembalap lainnya. Jorge Lorenzo yang telah menyatakan hengkang dari Yamaha masuk ke Ducati, yang akan berpasangan dengan Andrea Dovizioso sedangkan Iannone sendiri posisinya menggantikan tempat Maverick Vinales, yang dipinang Yamaha.

Iannone tampil cukup impresif pada musim lalu dengan finish kelima di akhir musim mengalahkan Dovizioso yang finish dua peringkat di bawahnya. Sedangkan di 2016, terlepas dari crash yang dialaminya, Iannone tampil menjanjikan dengan sukses naik dua podium dalam tiga balapan yang diselesaikannya.

Pertarungan musim 2016 masih akan menggelar 12 balapan lagi, dengan yang terdekat di Catalunya. Gairah Iannone tidak terpengaruh dengan kepindahan dia di akhir musim.

“Aku adalah seorang profesional dan hal itu tidak mengubah apapun,” ucap Iannone kepada Gpone.com. “Seperti yang kubilang, aku hanya memikirkan soal masa kini dan aku ingin mengakhiri petualangan ini dengan cara sebaik mungkin.

“Aku punya keinginan dan determinasi untuk mengakhiri pertualangan ini di level tertinggi, juga karena Ducati sudah memberiku begitu banyak dalam tiga tahun terakhir. Aku akan memberikan segalanya,” tutupnya.


Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply