Saturday 24th June 2017

Hari Ini, Jakarta Fair 2016 Kemayoran di Buka

By: On:
Jakarta Fair 2016

Jakarta Fair 2016

Hari ini Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016 telah dibuka, Jumat(10/6/2016) di Arena JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. JFK Diselenggarakan oleh  PT. Jakarta International Expo sebagai event pameran multiproduk dan arena hiburan keluarga terbesar se-Asia Tenggara.

Sejak tahun 1968 Gelaran  pameran tak pernah putus diselenggarakan, untuk tahun ini akan berlangsung selama 38 hari, mulai dari 10 Juni hingga 17 Juli 2016.

Penyelenggaraan Jakarta Fair ke-49 kali ini berbarengan dengan Bulan Ramadhan dan libur Lebaran diyakini mendatangkan peluang tersendiri bagi seluruh pelaku usaha yang terlibat di dalamnya.

Tema yang diusung tahun ini adalah Jakarta Fair Semangat Membangun Negeri, dengan sub tema Jakarta Fair Kemayoran Terus Maju Bersama Indonesia, Meningkatkan Semangat Memajukan Kesejahteraan Rakyat, Bangsa dan Negara.

Tema ini diambil karena Jakarta Fair Kemayoran merupakan pameran multiproduk terbesar yang sekaligus merupakan cermin kemajuan ekonomi kita. Diharapkan semangat peningkatan produktivitas, peningkatan kreatifitas, serta semangat inovasi di bidang industri dan perdagangan yang ada di dalam Jakarta Fair Kemayoran 2016 dapat menjadi pemicu peningkatan stabilitas ekonomi nasional di masa mendatang.

Pameran ini akan diikuti oleh 2.000 perusahaan peserta yang memperlihatkan berbagai produk unggulan mereka dengan diskon khas Jakarta Fair. Para peserta berasal dari berbagai skala usaha baik perusahaan multinasional, usaha besar, menengah, usaha kecil, BUMN, serta anjungan pemerintah provinsi dan kabupaten dari berbagai penjuru tanah air.

Selain itu aneka produk unggulan juga akan dipamerkan diantaranya otomotif, furniture, lighting fixtures, produk garmen & textile, peralatan rumah tangga, peralatan elektronik, komputer, alat olah raga, kosmetik, herbal & medicine, makanan dan minuman, perbankan, telekomunikasi, multimedia, property, berbagai produk jasa, hingga berbagai produk kerajinan.

Bahkan pada acara ini juga diisi dengan aneka pameran perdagangan, Jakarta Fair Kemayoran juga akan diisi berbagai acara hiburan keluarga seperti konser musik di panggung utama, pertunjukan karnaval budaya, kabaret show dan cosplay, aneka pertunjukan seni budaya Betawi, serta berbagai acara hiburan menarik di stand-stand pameran.

Hari pertama gelaran Jakarta Fair Kemayoran akan ditandai dari pihak penyelenggara yang akan memberikan sajian pembukaan ceremony Jakarta Fair Kemayoran dengan pesta kembang api.

Sajian live music pun turut andil performance di panggung utama dengan adanya konser musik JFK 2016 yang siap menghibur para pengunjung. Grup band papan atas Indonesia seperti D’Masiv siap menghibur para pengunjung Jakarta Fair Kemayoran pada hari pertama peyelenggaraan. Ayo Tunggu apa lagi, buruan saksikan indahnya kebersamaan bulan Ramadhan di kemeriahan Jakarta Fair Kemayoran 2016.
[gi]


Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply