Saturday 24th June 2017

Mekanik Terbaik Lorenzo Pilih Vinales Ketimbang Lorenzo

By: On:
Jorge Lorenzo dan Ramon Forcada - Pinterest

Jorge Lorenzo dan Ramon Forcada – Pinterest

Performa terbaik Jorge Lorenzo bersama tim Movistar Yamaha, tidak lepas dari otak dari stabilitas Ramon Forcada.

sayangnya Forcada dikatakan akan tetap setia dengan tim Yamaha dan berusaha membentuk tim yang baik bersama Maverick Vinales nantinya.

“Forcada memutuskan untuk tetap di Yamaha dengan Maverick. Mungkin, Anda harus bertanya kepadanya. Dia (Ramon) bilang kepada saya mungkin , dia lebih nyaman untuk tetap ada di tim yang sama,” kata Lorenzo.

“Kendati kami (Lorenzo-Forcada-Ducati) sudah ada pembahasan, tapi saya tidak bisa memaksa karena setiap orang harus mengambil keputusan yang mereka sukai.” lanjutnya.

Ramon Forcada adalah Kepala mekanik Yamaha M1 khusus milik Lorenzo tersebut. Telah mengawal pembalap berjuluk X-Fuera sejak tahun 2008. Forcada diakui cukup andal dan telah banyak bertanggung jawab terhadap kendaraan pembalap gaek MotoGP seperti, John Kocinski, Alex Barros, dan Casey Stoner.

“Bagiku, Forcada kalau tidak yang terbaik, adalah salah satu teknisi suspensi terbaik. Punya banyak pengalaman. Maverick tentu bisa banyak belajar dari Forcada dan bekerjasama seperti yang sudah kami lakukan,” pungkas Lorenzo.


Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply