Saturday 19th August 2017

Pembalap Ini Gantikan Rio, Nasib Rio Haryanto?

By: On:
Jordan King - Pin

Jordan King – Pin

Jordan King Pembalap GP2 asal Inggris pada Rabu (13/7/2016) tiba-tiba dipilih untuk mencicipi kursi F1 bersama tim balap Manor Racing di Sirkuit Silverstone, Inggris. Jordan melakukan penyempurnaan MRT-05 yang akan digeber Rio Haryanto dan Pascal Wehrlein pada sisa musim F1 2016.

“Sangat positif. Kita melakukan berbagai hal sesuai apa yang dibutuhkan dan mengumpulkan banyak data penting,” ungkap Jordan.

“Pengujiannya menitikberatkan pada evaluasi. Lebih seringnya melakukan pengujian pada pagi hari, kita fokuskan pada aerodinamika,” lanjutnya.

“Di Sore hari kita fokuskan pada keseimbangan mobil dan banyak lakukan putaran, meskipun tertunda beberapa jam tapi kita yakin bisa lebih kuat,” ucap Jordan yang mengitari 70 lap.

Manurut Jordan “Sangat jelas bahwa tim telah melakukan kemajuan pada mobil dan terpesona dengan performanya, kita sudah sesuai dengan arahnya.”

“Sebagai Development Driver sangat memuaskan mengendarai mobil ini, bisa memberikan masukan, melihat hasil rekomendasi dan karakter mobil meningkat sesuai harapan.”

“Berharap tim bisa puas dengan pada yang dilakukan dan pasti akan lebih menyenangkan di balapan berikutnya,” tutup pebalap berusia 22 tahun ini.

Subscribe

Terima Kasih telah menjadi pembaca kami, untuk informasi lebih update silahkan masukkan alamat email anda pada form dibawah

No Responses

Leave a Reply