by

Meskipun Sama-sama di Mercedes, Rosberg Bermusuhan Dengan Hamilton

image
Hamilton and Rosber - Sport321.com

Nico Rosberg Pembalap Mercedes  mengakui hubungannya dengan Lewis Hamilton tidak akrab. Bagi ia kepuasan saat dirinya mampu mengalahkan Hamilton tidak tertandingi.

Bahkan menjelang pada balapan GP Hongaria akhir pekan ini, poin Rosberg hanya unggul satu poin dari Hamilton yang sukses memenangi empat dari lima seri terakhir. Saat ini Rosberg mengantongi 168 poin sedangkan Hamilton 167 poin.

Setelah insiden yang terjadi di putaran terakhir GP Austria. Kedua pembalap itu kembali bertikai, Rosberg dan Hamilton sudah saling mengenal sejak masih balapan di kelas karting saat remaja, namun mereka semakin ‘panas’ karena persaingan gelar juara dunia.

Baca juga:  Juara di Hungaroring, Hamilton Ambil Alih Puncak Klasemen F1

“Aku menaruh respek besar kepada dia, tapi, well, kami bukan teman baik saat ini,” ungkap Rosberg kepada the Guardian. “Dia sudah melakukan sejumlah hal bagus dan dia selalu mengalahkanku. Aku harus melawan balik dan itu adalah tantangan yang bagus.”

“Itulah kesulitan di antara kami sekarang ini. Kami berdua begitu kompetitif dan hal itu membuat kami sulit berteman karena kompetisinya begitu ekstrem.”

“Sama seperti dulu [saat masih balapan karting]. Berapa banyak pizza yang bisa kami makan? Siapa yang bisa berlari paling cepat dari lift sampai kamar hotel? Selalu menjadi kompetisi tapi saat itu tidak ada pengaruh dengan tim, media, dan uang. Itu yang membuat sulit untuk sekarang,” ucap pembalap Jerman ini.

Baca juga:  Ditemui Manor, Kemungkinan Rio Hanya Sampai GP Hongaria?

Ketiga musim berturut-turut terakhir ini persaingan Rosberg dan Hamilton bersaing ketat dalam perburuan gelar.

Setelah dua musim dikalahkan pembalap Inggris itu, musim ini Rosberg mempunyai peluang besar untuk juara.

“Mengalahkan Lewis … dia adalah salah satu lawan yang paling manis. Dia adalah salah satu dari lawan-lawan yang Anda mendapat kepuasan yang amat besar dari mengalahkan dia karena dia adalah juara dunia,” tandas Rosberg.

Comment

Leave a Reply