Sunday 25th June 2017

Rossi Dituntut Fansnya Sendiri Akibat Ditabrak dan Ditendang di MotoGP Valencia

Rossi Tabrak Fans Wanita

Rossi Tabrak Fans Wanita di MotoGP Valencia 2016

The Doctor dilaporkan oleh penggemarnya sendiri ke pihak berwajib setempat, hal tersebut diakibatkan Rossi menabrak dan menendang pada saat menjelang MotoGP Valencia, beberapa waktu lalu.

Wanita divideo tersebut diketahui bernama Ana Cabanillas, wanita yang didorong dan tersenggol saat Rossi mengendarai motor menuju paddock. Ana melaporkan Rossi karena dianggap, pembalap berjuluk The Doctor tersebut dengan sengaja menendangnya.

Padahal sebelumnya Rossi sudah meminta maaf, tapi Ana Cabanillas tetap melaporkan Rossi setelah ia melihat cuplikan videonya. Bagi Ana, Rossi dengan sengaja menendangnya.

“Jika itu dilakukan tidak sengaja saya akan terima dan memaafkanya. Tapi setelah saya lihat tayangan videonya, itu dilakukan Rossi dengan sengaja, bahkan dia sempat memukul saya menggunakan sikunya dan itu jelas disengaja,” papar Ana seperti dilansir motorsport.

Permintaan Maaf Rossi

Atas perbuatannya tersebut, usai balapan selesai, pembalap 37 tahun tersebut mengakui telah menendang seorang wanita saat hendak menuju paddock. Rossi pun segera meminta maaf atas kejadian tersebut.

“Saya minta maaf kepada wanita itu, untuk bisa ke paddock memang sangat sulit suasananya ramai banyak orang yang mengejar saya meminta foto, tapi karena saya harus segera kembali ke paddock saya terburu-buru.Dalam situasi seperti itu mereka harus memahami bahwa hal-hal seperti ini terjadi,” jelas Rossi.

Ana sendiri merupakan penggemar Rossi yang datang dari kota Puerto de Santa Maria, Andalusia, Spanyol. Pada saat dia hendak mengambil gambar, ia mengaku tidak melihat kedatangan Rossi karena memang suasananya sangat ramai.


Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.