Saturday 24th June 2017

Marquez Terkejut Melihat Kecepatan Lorenzo dan Ianonne di Tunggangan Barunya

Lorenzo Ducati

Foto: Getty Images/Mirco Lazzari gp

Marc Marquez sudah memprediksi Kecepatan Maverick Vinales di tes MotoGP 2017, lain halnya yang membuat ia terkejut justru Jorge Lorenzo dan Andrea Iannone.

Debut Lorenzo bersama Ducati pada tes MotoGP 2017 di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Selasa (15/11/2016) malam WIB, menjadi . Di tes hari pertama, Lorenzo mencatatkan waktu terbaik ketiga yakni satu menit 31,052 detik.

Bahkan Iannone juga menyudahi putaran pertamanya dengan Suzuki. Meskipun pada akhirnya finish di urutan ketujuh dan sempat crash, pembalap asal Italia itu hanya selisih 0,235 detik dari Vinales yang mencatatkan waktu terbaik. Vinales sendiri, dengan menunggangi Yamaha, menjadi yang tercepat dengan catatan waktu satu menit 30,930 detik.

“Penampilan Maverick sudah saya duga, karena Yamaha adalah motor yang bekerja dengan baik dan dia adalah pembalap yang cepat,” papar Marquez seperti dikutip dari Crash.

“Lorenzo mungkin kejutan terbesar. Sudah di hari pertama dengan Ducati, beberapa orang bilang gaya membalapnya tidak akan sesuai, tapi saya sudah berpikir dia akan cepat, dan dia memang cepat.”

“Juga Iannone, dengan Suzuki. Orang-orang bilang ‘Suzuki tidak bagus’, tapi dia cepat seperti di Ducati,” ujarnya.

Marquez mengakhiri tes hari pertama dengan menempati posisi empat dengan catatan waktu satu menit 31,102 detik, selisih 0,172 detik dari Vinales.


Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.