Saturday 19th August 2017

Geber Yamaha M1 di Hari Kedua, Vinales Makin Tajam

Maverick Vinales

Maverick Vinales M1 – Pin

Maverick Vinales yang melesatkan Yamaha YZR-M1 pada hari kedua (16/11) sesi latihan bersama International Road Racing Teams Association (IRTA), di Sirkuit Valencia,kembali menjadi yang tercepat.

Menggunakan Yamaha M1 berkelir hitam, Vinales di sisa dua jam latihan langsung berada di atas, Namun sekitar setengah jam kemudian di lap ke 66 kembali mempertajam waktunya hingga 1:29,975 detik.  Vilanes total mengitari Valencia sebanyak 76 lap.

“Kita sangat puas dengan kemajuan yang dicapai. Maverick mampu menunjukkan nyalinya,” ucap Massimo Meregalli, Tim Direktur Movistar Yamaha.

“Luar biasa sekali bisa mempertajam hingga 1:29 detik diperalihannya dan kita terkesima begitu akurat meski baru berapa kilometer mengendarai motor Yamaha,” ungkapnya.

Adapun Vinales meski dengan motor lawas Yamaha M1 bisa meninggalkan rivalnya Marc Marquez di posisi dua dengan jarak 0,196 detik. Sementara rekan setim barunya melesatkan Yamaha M1 2017, Valentino Rossi, di posisi 7 selisih 0,734 detik.

Subscribe

Terima Kasih telah menjadi pembaca kami, untuk informasi lebih update silahkan masukkan alamat email anda pada form dibawah

No Responses

Comments are closed.