Sunday 25th June 2017

Skenario Gila Button, Inginkan Hamilton Juara

Button - Hamilton

Cnn.com

Nico Rosberg dan Lewis Hamilton sedang “harap-harap cemas” menghadapi penentuan gelar juara dunia di seri pamungkas F1 Abu Dhabi 2016, Jenson Button justru malah ingin memanfaatkan momen ini untuk bersenang-senang sedikit.
Button mengakui akan menabrak Rosberg saat balapan demi memuluskan langkah Hamilton menjadi juara dunia tahun ini. 

Pasalnya, selain sesama berkebangsaan Inggris, Button dan Hamilton juga mantan rekan setim di McLaren.

“Ya, kecuali salah satu dari kami menabraknya (Rosberg),” ungkap Button saat diwawancara oleh GQ. “Maksud saya, Lewis sangat kaya dan punya banyak uang, terbang dengan jet pribadi, jadi saya yakin dia mampu membayar saya.”

“Satu-satunya kemungkinan, bagaimanapun, adalah saat Nico overlap saya karena kami tidak cukup kencang. Pokonya, saya terbuka untuk penawaran. Dan lagi pula, saya akan pensiun… maaf, mengambil cuti panjang.”

Saat ini Hamilton hanya perlu mengejar selisih 12 poin dari Rosberg di seri terakhir. Agar berhasil, Hamilton harus memastikan Rosberg setidaknya finish maksimal posisi keempat jika dirinya meraih kemenangan di Abu Dhabi.

Button juga akan menghadapi balapan F1 terakhirnya akhir pekan ini setelah memutuskan mundur menjadi pembalap McLaren untuk memberi jalan Stoffel Vandoorne tampil semusim penuh di 2017.


Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.