Friday 22nd September 2017

Meski Runner Up, Rosberg Juarai F1 2016

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
Nico Rosberg

Nico Rosberg Selamati rekan setimnya Lewis Hamilton – Crash

Untuk pertama kalinya meraih gelar juara dunia Formula 1, Saking senangnya Nico Rosberg (Mercedes-AMG Petronas) dirinya mengaku sulit mempercayai apa yang dicapainya di Abu Dhabi, Minggu (27/11/2016).

Menurut Rosberg, gelar juara dunia terasa seperti tidak nyata. Finish kedua di F1 Abu Dhabi 2016 berhasil mengamankan gelar Juara Dunia F1 2016 dengan unggul 5 poin dari Lewis Hamilton di klasemen akhir.

“Ini tentu balapan paling tidak menyenangkan yang saya alami. Dengan Max Versatappen di awal dan mereka mendekat di akhir balapan sangat tidak menyenangkan di lap-lap akhir jadi saya sangat lega sudah berakhir,” ucap Rosberg.

“Saya sangat senang luar biasa dan saya ingin memberi kemenangan ini untuk istri dan putri kami. Saya akan berterima kasih kepada semuanya nanti, ini mimpi.”

Meladeni pertarungan ketat antara empat pembalap di posisi terdepan, salah satunya Sebastian Vettel yang tampil kencang dan menyerang di lap-lap akhir. Rosberg pun akhirnya finish dengan selisih hanya 0,4 detik dari Hamilton.

Rosberg sendiri mengakui rekan setimnya tidak ketinggalan mendapat apresiasi darinya setelah menunjukkan perlawanan kuat sepanjang musim 2016.

“Saya ingin menyelamati Lewis juga, kamu manjalani musim yang hebat dan sangat kencang seperti biasa, jadi selamat karena selalu sulit mengalahkanmu,” ungkap Rosberg di podium Sirkuit Yas Marina.

Subscribe

Terima Kasih telah menjadi pembaca kami, untuk informasi lebih update silahkan masukkan alamat email anda pada form dibawah

No Responses

Comments are closed.