Saturday 24th June 2017

Formasi Pembalap Astra Honda Racing Team 2017

Barisan pembalap Astra Honda Racing Team

Barisan pembalap Astra Honda Racing Team yang akan berlaga di musim balap 2017. Foto: AHRT

PT Astra Honda Motor (AHM) mengumumkan formasi pembalap yang akan berlaga dan memperkuat Astra Honda Racing Team di musim balap 2017, pada hari ini (3/2/2017) di Jakarta.

Hal ini dilakukan AHM buat melanjutkan dukungan dan pengembangan pembalap muda Indonesia dengan semakin menguatkan strategi program balap di level nasional dan internasional di musim balap 2017. Langkah ini diharapkan dapat meningkatkan kemampuan serta mempertajam langkah mereka dalam meraih mimpi menjadi juara dunia dan kebanggaan negara.

Memasuki tahun ke-5 penjenjangan balap buat pembalap muda Indonesia, AHM semakin memantapkan langkahnya dalam pembinaan balap sejak dari pencarian pembalap muda berbakat yang ditempa di Honda Racing School sampai mendukung para pembalap muda berprestasi bertarung di ajang balap internasional. Tak hanya dukungan di trek lintasan, AHM pun menyiapkan fisik, mental, dukungan motor, serta sarana latihan yang tepat buat para pembalap Tanah Air buat memberikan pertarungan balap terbaik di setiap kompetisi.

Melalui partisipasi di ajang balap nasional, Asia, Eropa dan sampai ke level dunia, AHM memberi kesempatan kepada pembalap mudanya buat berjuang lebih gigih di lingkungan kompetisi dan budaya balap yang lebih kompetitif dimana selalu terjadi pertarungan sengit antar pembalap di trek.


Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.