Friday 22nd September 2017

Wow, Motor Mirip Bajaj Tapi Rasa Mobil Masuk Indonesia

motor-roda-tiga-futuristik_1

Saat ini media sosial di Tanah Air tengah diramaikan dengan unggahan sejumlah foto yang menunjukkan sepeda motor roda tiga berwujud futuristik. Tak cuma desainnya saja yang menawan, namun juga terbilang mewah pada bagian interiornya.

Menariknya, motor roda tiga tanpa diketahui namanya itu dikabarkan akan segera dirilis di sejumlah kota di Indonesia. Informasi didapat dari akun media sosial bernama Wuryandari Hadi. Perempuan berhijab itu yang pertama kali mengunggah 10 foto di akun Facebook-nya, seraya menyertakan keterangan.

Foto tercatat diunggah Selasa, 1 Februari 2017, pukul 09.12 WIB. Kabar itu kemudian menjadi viral dan saat berita ini dibuat telah dibagikan ulang netizen sebanyak 89.390 kali dengan total 653 komentar.

Wuryandari Hadi tak hanya mengunggah 10 foto tersebut, namun dia juga memberi keterangan pada fotonya. Kata Wuryandari, motor roda tiga itu bermesin 250cc. “Sabar ya, bentar lagi sampai di Semarang dan Salatiga, matic, 250cc, bensin,” sebut Wuryandari dalam keterangan di foto tersebut.
motor-roda-tiga-futuristik_2

Hal yang paling menarik dari kendaraan ini adalah sudah dibenamkannya AC, bisa berjalan mundur, dan dapat mengangkut tiga orang penumpang. Hadir pula sederet fitur menarik, seperti televisi, radio FM, bluetooth dan USB. “Harga di dealer Kediri Rp18,5 juta,” tulis lagi Wulandari Hadi.

Foto ini merupakan kedua kalinya motor tersebut tampil menjadi pembicaraan publik. Sebelumnya, foto pertama juga marak beredar di jagad maya.

Namun tak ada keterangan jelas.

Seperti kami kutip dari viva.co.id, viva sudah mencoba melakukan konfirmasi ke akun media sosial yang bersangkutan, namun belum ada respons sehingga belum didapat informasi secara utuh. Yang pasti, berita ini terus ramai menjadi perbincangan masyarakat luas yang memburu kendaraan murah.

[v

kabin-motor-roda-tiga-futuristik_3

motor-roda-tiga-futuristik-murah_4
[viva.co.id]

Subscribe

Terima Kasih telah menjadi pembaca kami, untuk informasi lebih update silahkan masukkan alamat email anda pada form dibawah

No Responses

Comments are closed.