Saturday 19th August 2017

Lorenzo Sesumbar, Merasa Motor Ducati Cocok dengan Sirkuit Austria

Jorge Lorenzo

Jorge Lorenzo

Jorge Lorenzo menyebut motor Ducati di atas kertas cocok dengan Lintasan Red Bull Ring, terkait keberhasilan timnya finish satu-dua di MotoGP Austria musim lalu.

Dengan karakter lintasan Red Bull Ring yang cepat, Ducati berhasil menempatkan dua pembalapnya di dua podium teratas pada balapan musim lalu; Andrea Dovizioso di posisi kedua dan Andrea Iannone, yang kini di Suzuki, jadi pemenang.

Saat itu Lorenzo, yang masih bernaung di bawah panji tim pabrikan Yamaha, melengkapi podium dengan berada pada posisi ketiga. Dia selisih sekitar 3 detik dari Iannone.

Saat ini Lorenzo sudah berkiprah buat Ducati dengan Dovizioso menjadi teman satu timnya. Menjelang MotoGP Austria pada akhir pekan, dia pun memiliki optimisme tersendiri buat bisa meraih hasil terbaik setelah sebelum ini cuma sekali finish tiga besar.

“Di atas kertas motor kami cocok sekali dengan lintasan di Spielberg,” jelas Lorenzo di MotoGP.com.

“Ini akan menjadi kali pertama saya ada di trek Austria dengan menggunakan Desmosedici, dan penting untuk saya buat kembali merasakan sensasi di Brno dan memperlihatkan bahwa saya kompetitif sejak sesi latihan pertama,” paparnya.

Juara dunia tiga kali kelas primer tersebut saat ini menempati posisi 10 papan klasemen sementara dengan 66 nilai. Pencapaian terbaiknya ialah finish ketiga di Jerez yang menjadi seri keempat musim 2017.

Subscribe

Terima Kasih telah menjadi pembaca kami, untuk informasi lebih update silahkan masukkan alamat email anda pada form dibawah

No Responses

Comments are closed.