by

Vinales soal Masa Depan: Ingin Berduel Sengit dengan Marquez

Vinales dan Rossi - Crash.net
Vinales dan Rossi – Crash.net

Setelah kepastiannya musim depan ia akan di Yamaha, Maverick Vinales punya visi mengenai masa depan yang cerah. Ia percaya dirinya akan bersaing dengan Marc Marquez memperebutkan titel juara dunia.

“Kalau keadaan terus seperti ini maka saya pikir Marc dan saya akan menjadi masa depan (MotoGP), pesaing yang bakal bertarung di akhir balapan-balapan,” ucap Vinales seperti kami kutip disitus Crash.net.

Saat ini Vinales sedang menjalani musim keduanya di MotoGP, bersama Suzuki yang juga menjadi tim pertamanya di kelas primer kejuaraan dunia balap motor grand prix.

Baca juga:  Alonso: Usia bukan penghalang untuk jadi juara

Di akhir musim debutnya lalu rider Spanyol 21 tahun itu sukses menjadi Debutan Terbaik. Musim ini Vinales naik podium pertama di kelas primer saat finis ketiga di Le Mans.

“Saya ingin berduel dengannya (Marquez) karena biasanya tampak sulit mengalahkan dirinya, tapi ia senantiasa memacu motornya sampai ke ambang batas. Kalau Anda punya motor bagus dan bisa memaksanya melewati batas itu, ia biasanya crash,” kata Vinales.

“Itulah sesuatu yang jika dimainkan dengan tepat bakal membuat Anda berkesempatan membuatnya kehilangan angka,” pungkas Vinales.

Baca juga:  Bikin Tegang, Strategi Ban Pembalap MotoGP Bisa Diketahui Langsung oleh Penonton

(dtk)

Comment

Leave a Reply