Sunday 24th September 2017

Jelang Moto2 Catalunya 2016, Sam Lowes akan Kompetitif

By: On:
Sam Lowes - IST

Sam Lowes – IST

Pembalap Moto2 Federal Oil Gresini, Sam Lowes, menjelang Moto2 yang akan di helat di Catalunya 2016, akhir pekan ini (5/6) tak ingin titel sementaranya tergeser sebagai Juara Dunia Moto2 2016.

Paska sesi latihan dengan perhitungan matang yang positif berharap membawanya kembali untuk bisa podium dan mengincar penuh kemenangan di Sirkuit Barcelona-Catalunya ini.

“Setelah Moto2 di Jerez kita bisa hasilkan pengujian positif di Sirkuit Montmelo; kita bisa sangat cepat, berbanding catatan waktu terendah tahun lalu saat balapan, kita bisa dapatkan setelan yang pas, saya yakin untuk memulai balapan akhir pekan ini,” ucap Lowes.

“Sejauh ini kita bisa sangat cepat dan kompetitif di sirkuit, berharap kita bisa memulai dengan baik sejak latihan pertama.” lanjutnya.

“Saat ini saya merasa yakin dan nyaman dengan motor serta tim di paddock. Hasil posisi tiga di Mugello dan faktanya bisa memimpin lagi di klasemen Juara Dunia memberikan motivasi menghadapi balapan ini,” pungkasnya.

Subscribe

Terima Kasih telah menjadi pembaca kami, untuk informasi lebih update silahkan masukkan alamat email anda pada form dibawah

No Responses

Leave a Reply