Thursday 21st September 2017

Aleix Espargaro Ingin Memenangi MotoGP Assen Tetap Menggunakan Chassis GSX-RR

By: On:
Aleix Espargaro MotoGP Catalunya - Pin

Aleix Espargaro MotoGP Catalunya – Pin

Markas Suzuki telah mengajukan chassis baru untuk Suzuki GSX-RR digeber di musim MotoGP 2016, akan tetapi pembalap mereka, Aleix Espargaro masih lebih yakin menggunakan chassis yang lama.

Jelang MotoGP Belanda 2016 yang digelar di Sirkuit Assen akhir pekan ini (26/6). Dikatakan berdasarkan dari hasil uji setelah balapan di Catalunya dua pekan lalu (6/6).

“Berbekal pengetesan di Barcelona dua pekan lalu, saya menemukan arah mana untuk pengembangan. Saya mungkin akan menggunakan chassis sebelumnya,” kata Aleix.

“Hal ini karena saya menemukan pilihan menarik pada saat penyetelan dan bisa lebih jauh di oprek dai dieksplorasi.” lanjutnya.

“Dipenghujung pengetesan Senin dua pekan lalu saya banyak melakukan putaran karena merasa nyaman dengan sudah jelas kita alami kemajuan,” imbuh Aleix.

“Penyempurnaannya terus dilanjutkan untuk menaklukkan sirkuit Assen TT, membuat saya berantusias menerapkannya di balapan kali ini,” pungkasnya

Subscribe

Terima Kasih telah menjadi pembaca kami, untuk informasi lebih update silahkan masukkan alamat email anda pada form dibawah

No Responses

Leave a Reply