Thursday 19th October 2017

Pembalap Indonesia, Dimas Ekky Pratama Ikut Balap Suzuka 8 Hours

By: On:

image

 

Dimas Ekky Pratama dan Gerry Salim dua pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT),  mengikuti tes untuk menjadi tiga rider pada ajang Suzuka 8 Hours bersama dua pembalap lainnya yang berasal dari Malaysia dan Thailand.

4 pembalap Honda dari 3 negara tesebut pada tes yang dijalani harus mencatat waktu 2 menit 10 detik selama 25 menit. Dimas Ekky terpilih menemani Md Zaqhwan Zaidi dari Malaysia dan Ratthapong Walairot dari Thailand.

“Bismillah, saya akan balap di Suzuka 8 Hours bersama tim Honda Asia, terima kasih kepada semua anggota tim, yang telah memberi kesempatan untuk melakukan tes yang baik dan saya akan mencoba menjadi yang terbaik saat race,” ucap Dimas Ekky dalam laman Facebook Astra Honda Racing Team (AHRT).

Sementara itu, Gerry Salim, meskipun tidak lolos pembalap asal Surabaya ini akan tetap hadir saat race day. “Tim Honda Asia meminta saya untuk hadir saat race berlangsung,” ucap Gerry Salim seperti kami kutip dari dapurpacu.

Subscribe

Terima Kasih telah menjadi pembaca kami, untuk informasi lebih update silahkan masukkan alamat email anda pada form dibawah

No Responses

Leave a Reply