Sunday 24th September 2017

Lorenzo Puji Stoner, Rossi Bungkam?

By: On:
image

Casey Stoner – Supplied

Pembalap Yamaha Jorge Lorenzo tiba-tiba saja memuji penampilan Casey Stoner.

Lorenzo menyebut Stoner masih saja lihai melajukan motor saat tes di Red Bull Ring, Austria.

Casey Stoner sebelum pensiun berhasil meraih dua titel juara dunia MotoGP di akhir musim 2012, ia mencatatkan waktu bagus saat menjalani peran sebagai test pembalap Ducati dalam tes dua hari di Spielberg pada 19-20 Juli.

Ducati berhasil mendominasi tes, Stoner pun menuntaskan masing-masing sesi dengan berada di posisi empat dan tiga secara berurutan. Dua pembalap utama Ducati, Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso, masing-masing menempati posisi satu dan dua di tes dua hari itu.

“Lajunya impresif mengingat ia tak memiliki keyakinan seperti lazimnya seorang rider MotoGP karena sepanjang tahun ia nyaris tidak melajukan motor,” puji Lorenzo seperti dilaman Motorsport.com.

“Dan ia bisa berada di levelnya Iannone dan Dovizioso, jadi itu impresif. Tapi kita tidak menemukan sesuatu yang baru, bukan? (Kita sudah tahu) Talenta Casey memang luar biasa,” tandasnya.

Dikabarkan Stoner saat ini sedang dispekulasikan bisa kembali tampil membalap di satu seri MotoGP dengan menggunakan wild card. Ia kabarnya bakal memutuskan usai tes di Austria. [gi]

Subscribe

Terima Kasih telah menjadi pembaca kami, untuk informasi lebih update silahkan masukkan alamat email anda pada form dibawah

No Responses

Leave a Reply