Thursday 21st September 2017

Ini Dia 2 Model Edisi Terbatas Jam Tangan MotoGP buatan Tissot

By: On:

image

Pembuat jam tangan asal Swiss sebagai bagian dari kemitraan MotoGP™, Tissot merilis dua edisi terbatas model T-Race MotoGP™ Automatic Chronograph dan T-Race MotoGP Quartz Chronograph.

Kedua model terbatas edisi spesial MotoGP dibanderol dengan harga Rp 18,5 juta untuk T-Race MotoGP™ Automatic, dan Rp 12,08 juta untuk T-Race MotoGP™ Quartz.

Varian terbaru itu secara fungsional bisa menerjemahkan identitas MotoGP tidak hanya balapan, tetapi juga kendaraan, penggemar, hingga riuh acara itu sendiri, melalui desain dan fitur inovatif.

Seperti efek karbon, material stainless steel yang dilapisi black-PVD, sapphire crystal anti gores, tali sintetis, water resistance hingga 10 bar, serta fitur automatic movement.

Untuk desainnya dibuat dengan syarat aura balapan MotoGP, list merah di tali dan jarum penunjuk, bentukan tapak ban di tali bagian belakang, dan penutup mesin transparan. 

Tissot T-Race MotoGP juga dilengkapi dengan kotak MotoGP. Jam tangan ini hanya dibuat sebanyak 3.333 buah. Jadi  tunggu apalagi untuk bisa mendapatkannya [gi].

Subscribe

Terima Kasih telah menjadi pembaca kami, untuk informasi lebih update silahkan masukkan alamat email anda pada form dibawah

No Responses

Leave a Reply