by

Ssst, Yaris Baru Rilis, Yaris Model Lama Diskon Sampai Rp 30 Juta?

Toyota Yaris
Toyota Yaris

Kabar Toyota saat ini sedang mempersiapkan Yaris model terbaru sudah sampai ke telinga konsumen. Beberapa bahkan menahan diri memesan Yaris, sengaja menunggu versi paling baru (facelifted) resmi keluar.

Tenaga penjual Toyota mengatakan, karena sudah banyak konsumen yang tahu perihal peluncuran Yaris baru, maka stok Yaris sempat menumpuk. Pihak dealer mensiasatinya dengan memberi diskon besar.

“Sudah cepat-cepat musti dibuang (stok numpuk). Jadi kita kasih diskon besar, bisa sampai Rp 30 juta,” ungkap salah seorang sales dealer Toyota yang tidak mau disebutkan namanya.

Berita yang menyebar tentang Toyota akan merilis Yaris baru awal bulan depan alias November mendatang. Jika benar, maka Yaris baru merupakan senjata ketiga Toyota menggebrak pasar lokal setelah sebelumnya merilis Sienta dan Calya.

Hingga saat ini belum ada konfirmasi dari Toyota Astra Motor (TAM), namun sejumlah dealer secara terbuka mengatakan memang akan ada Yaris baru. Hanya saja masih menebak-nebak kapan waktu peluncurannya.

loading...

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed