Thursday 19th October 2017

Cedera Pulih, Pedrosa Paksakan Tampil di Valencia

Dani Pedrosa

Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images

Dani Pedrosa akan kembali turun ke trek setelah absen dalam tiga seri terakhir. Pembalap Repsol Honda itu siap beraksi lagi di MotoGP Valencia, akhir pekan ini.

Pedrosa mengalami patah tulang selangka akibat kecelakaan dalam sesi latihan bebas di MotoGP Jepang, 14 Oktober lalu. Kondisi itu memaksanya melewatkan balapan di Motegi, Phillip Island, dan Sepang.

Setelah menjalani operasi di Barcelona, Pedrosa kini sudah membaik. Pembalap berusia 31 tahun itu dinyatakan fit buat seri penutup di Valencia.

“Tiga pekan terakhir tidak mudah karena rasa sakit, khususnya setelah operasi, dan juga karena saya harus absen dalam balapan di beberapa lintasan favorit saya,” kata Pedrosa seperti dilansir Autosport.

“Setelah saya memulai rehabilitasi, situasinya mulai membaik hari demi hari, dan pemikiran untuk mencoba pulih tepat waktu buat Valencia ialah dorongan yang membantu melalui momen-momen sulit,” paparnya.

“Kami masih belum percaya soal bagaimana perasaan saya di atas motor, tapi pokoknya saya senang bisa kembali membalap! Saya menyukai lintasan Valencia, saya punya kenangan fantastis di sini dan saya menyukai ide kembali membalap di hadapan fans saya,” ucap Pedrosa.

Pedrosa kini menempati posisi keenam di klasemen pembalap MotoGP dengan perolehan 155 nilai.

Subscribe

Terima Kasih telah menjadi pembaca kami, untuk informasi lebih update silahkan masukkan alamat email anda pada form dibawah

No Responses

Leave a Reply