Sunday 24th September 2017

Suzuki Beri Standar Tinggi pada Motor Andrea Iannone

suzuki ecstar

Pin

Andrea Iannone yang telah dikontrak dua tahun bersama Suzuki Ecstar, akan mendapatkan standar tinggi pada motornya.

Davide Brivio sebagai Tim Manager menyatakan perubahan radikal pada Suzuki GSX-RR untuk musim MotoGP 2017, Brivio meyakini basisnya sudah bagus dan masih terus dilakukan penyempurnaan.

“Kita berharap banyak dari Iannone, merekrutnya karenanya kita pikir dia pebalap yang kuat dan bisa memenangkan balapan. Kita merekrutnya sebelum kemenangan di Austria, karena kita sudah punya firasat sebagai pemenang balapan,” papar Brivio.

“Bergantung dari kita memberikan kemasan terbaik, motor kencang dan setelan motor yang bisa sesuai dengan cara berkendaranya.”

“Kita juga telah melihat bagaimana jalannya balapan terakhir dan daya juang saat balapan. Bersamanya kita memulai project ini bersama pebalap berpengalaman yang bisa langsung bertarung raih podium untuk kejuaraan,” jelasnya.

“Bersama Iannone kita akan memulai proses pengembangan, mendengarkan permintaannya bagaimana dan bagian mana yang harus disempurnakan pada motor. Dirinya adalah pebalap pengalaman dan sarannya atau permintaanya akan sangat penting bagi pengembangan kami,” pungkasnya.

Subscribe

Terima Kasih telah menjadi pembaca kami, untuk informasi lebih update silahkan masukkan alamat email anda pada form dibawah

No Responses

Comments are closed.