Thursday 21st September 2017

Manajer Yamaha: Rossi akan selalu berada satu langkah di depan Vinales

By: On:
Maverick Vinales - Twitter/@maverickmack25

Maverick Vinales – Twitter/@maverickmack25

Pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales disebut-sebut sebagai penantang kuat Valentino Rossi di musim ini. Buktinya terlihat sejak hasil positifnya dalam ujicoba pramusim.

Bahkan di GP Qatar dia menjadi yang tercepat. Namun, bagi manajer Yamaha, Wilco Zeelenberg persaingan kedua pembalap ini akan dimenangkan oleh Rossi.

Pengalaman Rossi dan Vinales menjadi tolak ukur Wilco. Dia menilai kalau Rossi ialah pembalap syarat pengalaman yang sulit dikalahkan.

“Saya dengar kalau Vinales mengakui kalau Rossi akan selalu berada satu langkah di depannya di musim ini,” ucap Wilco, seperti dilansir Speddweek.

“Saya memang mengenal Vinales baru-baru ini, dia punya kemampuan. Namun dia pasti tahu bagaimana Rossi melakukan aksinya sejak beberapa tahun lalu,” tutur dia.

Seperti yang diketahui, Rossi saat ini berada di posisi empat klasemen dengan raihan 119 angka. Sedangkan rekannya, Vinales berada di posisi dua dengan raihan 124 angka.

Subscribe

Terima Kasih telah menjadi pembaca kami, untuk informasi lebih update silahkan masukkan alamat email anda pada form dibawah

No Responses

Comments are closed.