by

Jelang MotoGP Ceko, Lorenzo Siapkan Performa Terbaik

Jorge Lorenzo - Crash.net
Jorge Lorenzo – Crash.net

Pada MotoGP musim-musim sebelumnya Jorge Lorenzo mempunyai hasil-hasil bagus di Brno. Hal serupa dia harapkan terulang di akhir pekan, demi membantunya start dengan mantap di paruh kedua.

Juara dunia tiga kali MotoGP tersebut pernah berjaya di Brno pada 2010 dan 2015. Selain itu di sana Lorenzo juga memiliki tiga podium lain dalam sembilan penampilan di kelas primer.

Lorenzo tentu berharap bisa kembali menuai hasil positif di Brno, ketika MotoGP 2017 bergulir lagi akhir pekan ini. Apalagi dia juga belum bisa meraih hasil yang bagus-bagus amat menyusul kepindahannya ke Ducati musim ini.

Baca juga:  Yamaha tanggapi rumor Rossi gabung WSBK

“Kami sudah mencapai titik separuh musim dan setelah liburan beberapa hari tepat setelah grand prix Jerman, saya sudah berlatih keras selama tiga pekan terakhir demi mempersiapkan diri buat paruh kedua musim,” jelas Lorenzo di Crash.net.

“Brno merupakan sebuah lintasan tempat saya merasa benar-benar mantap dan saya pikir akan bisa mengeluarkan pencapaian terbaik dari motor. Itu merupakan sebuah lintasan dengan banyak tikungan, kesemuanya terhubung, dan saya punya banyak kenangan indah di sana.”

“Saya sudah tak sabar buat bisa kembali bekerja dengan tim buat meningkatkan daya saing saya di sembilan seri balapan sisa dan saya percaya kami akan membuat langkah maju yang besar,” ucapnya.

Baca juga:  Gak Sabaran, Rossi Nekat Tetap Geber YZF-RM1 Uji Coba Kaki Pasca Pemulihan

Saat ini Lorenzo berada di peringkat kesembilan klasemen sementara MotoGP, dengan pencapaian terbaik finish ketiga. Hasil itu juga menjadi satu dari dua kesempatan dia berhasil finish lima besar di 2017.