Saturday 18th November 2017

Yamaha Pastikan Michael Van Der Mark Gantikan Rossi di Aragon, Ini Aksinya

Michael Van Der Mark

Michael Van Der Mark

Yamaha telah memilih pembalap buat mengisi posisi kosong yang sementara ditinggalkan Valentino Rossi. Akan jadi teman Maverick Vinales di Aragon ialah Michael van der Mark.

Setelah tidak turun di MotoGP San Marino, Rossi juga dipastikan akan absen pada seri berikutnya di Lintasan Aragon. The Doctor masih butuh waktu buat pemulihan setelah mengalami cedera saat latihan motorcross.

Yamaha memilih tidak mencari pembalap pengganti pada balapan akhir pekan kemarin. Namun mereka wajib mencari pembalap sementara buat balapan selanjutnya di Aragon.

[BACA JUGA: Polisi Selidiki Kasus Pencurian Hasil Sinar X Cedera Rossi Untuk dijual]

Pilihan akhirnya dijatuhkan pada Michael van der Mark.

“Menyusul crash yang dialami Rossi pada 31 Agustus, Yamaha memutuskan tidak menggantinya di San Marino, tapi buat balapan selanjutnya di Aragon, tim wajib menurunkan dua pembalap,” kata bos Yamaha Racing, Lin Jarvis.

“Setelah memakai Katsuyuki Nakasuga buat mengisi posisi Jorge Lorenzo di 2011 dan Alex Lowes buat menggantikan Bradley Smith di musim 2016, kami sudah memutuskan Michael van der Mark harus diberi kesempatan kali ini,” imbuhnya dilansir dari Crash.

Michael van der Mark saat ini berusia 24 tahun dan masih terdaftar sebagai pembalap Yamaha di ajang Superbike World Championship. MotoGP Aragon akan menjadi debut dia menunggangi motor MotoGP.

Penasaran dengan aksinya?, yuk kita lihat pada video dibawah ini:



Subscribe

Terima Kasih telah menjadi pembaca kami, untuk informasi lebih update silahkan masukkan alamat email anda pada form dibawah

No Responses

Comments are closed.