Tuesday 12th December 2017

Cal Crutchlow: Yamaha Salah Pilih Pengganti Rossi di Aragon!

Cal Crutchlow

Cal Crutchlow

Yamaha sudah memilih Michael van der Mark buat menggantikan Valentino Rossi, yang masih cedera, buat MotoGP Aragon. Cal Crutchlow menyebutnya sebagai pilihan yang keliru.

Van der Mark, yang tampil buat tim Yamaha di ajang Superbike, merupakan salah satu satu dari empat opsi buat menggantikan Rossi akhir pekan ini, bersama pembalap WSBK lain Alex Lowes, dan dua pembalap uji Yamaha, Katsuyuki Nakasuga dan Kohta Nozane.

Pada prosesnya, Yamaha menunjuk Van der Mark buat menggantikan Rossi di Aragon. Cal Crutchlow, pembalap LCR Honda yang di kelas primer pernah tiga musim membela tim satelit Yamaha, menyebutnya sebagai keputusan keliru.

“Saya tak tahu kenapa mereka tidak memilih Lowes karena dia sudah pernah mengendarainya (M1),” ucap Crutchlow seperti dilansir Autosport.

“Saya bisa memahami (kalau yang dipilih) Nakasuga, dia sudah biasa mengendarainya. Pilih Nakasuga, atau Lowes karena dia pernah mengendarainya di Aragon (dalam latihan tahun lalu) walaupun dia belum pernah balapan di atas motornya.”

“Tetapi van der Mark? Entah apa alasannya… bukannya tak suka dengan dia, tapi sudah ada dua opsi yang sangat bagus, Lowes dan Nakasuga,” imbuhnya.

Ditanya lebih lanjut kenapa merasa van der Mark bukan pilihan tepat dibandingkan Lowes atau Nakasuga, Crutchlow menjawab, “Dia tak cukup kencang. Dia tak secepat Lowes di Suzuka 8 waktu.”

Subscribe

Terima Kasih telah menjadi pembaca kami, untuk informasi lebih update silahkan masukkan alamat email anda pada form dibawah

No Responses

Comments are closed.