Tuesday 12th December 2017

Mau Nonton Gratis MotoGP Sepang, Ini Caranya

Sirkuit Sepang, malaysia

Sirkuit Sepang, malaysia

Helatan MotoGP musim 2017 cukup menarik perhatian. Perebutan antara Marquez dan Dovizioso di puncak klasemen sementara semakin ketat. Ditambah absennya Valentino Rossi karena cedera membuat prediksi akhir MotoGP 2017 berjalan dinamis.

Melihat euforia yang juga dirasakan oleh pecinta otomotif di Indonesia. Salah satu perusahaan e-commerce, BLANJA.com pun menggelar program menarik lewat kesempatan menonton langsung seri MotoGP Sepang, Malaysia nanti.

Di mana, GPMania Indonesia bisa berkesempatan hadir lebih dekat dengan para pebalap motor gaek menghabiskan musim 2017 secara gratis.

Caranya cukup mudah, GPMania cukup mengikuti kuis “BLANJA GP Sepang”  yang berlangsung dari 11 sampai 30 September 2017, hanya dengan mengunggah satu foto di akun instagram yang menunjukkan kamu GPMania. Dan dengan terus bertransaksi di BLANJA.com, kamu juga bisa mendapatkan kesempatan nonton MotoGP Gratis.

Tidak tanggung-tanggung, pemenang juga akan mendapatkan paket akomodasi dan transportasi PP Jakarta – Sepang.

Selain itu, jika tidak mendapatkan keberuntungan, BLANJA.com juga membuka pembelian tiket MotoGP mulai Mei sampai minggu kedua Oktober, seharga Rp 200 ribu sampai Rp 4.6 juta plus kemudahan pembayaran menggunakan kartu debit atau kredit dengan cicilan 0%. [dp]

Subscribe

Terima Kasih telah menjadi pembaca kami, untuk informasi lebih update silahkan masukkan alamat email anda pada form dibawah

No Responses

Comments are closed.