by

Hiroshi Aoyama Menggantikan Miller di MotoGP Motegi

Hiroshi Aoyama – Motogp

Mantan Juara Dunia 250 akan berada dibaris utama balapan di kandang sendiri.

Tim Estrella Galicia 0,0 Marc VDS  dengan dua mantan juara dunia kelas menengah di Grand Prix Jepang, yaitu pembalap HRC dan pembalap Hiroshi Aoyama bergabung dengan Tito Rabat dalam tim sebagai pengganti Jack Miller yang cedera.

Aoyama dinobatkan sebagai Juara Dunia pada tahun 2009, dan pastinya memiliki pengalaman MotoGP, setelah ia menjalani balapan sepanjang empat musim penuh.

Ia lalu melakukan debut di kelas utama pada tahun 2010. Sejak tahun 2015, 35 Pembalap Jepang berusia satu tahun ini telah menjadi pembalap tes HRC dan sangat antusias dalam pengembangan Honda RC213V dan ia akan balapan diakhir pekan ini pada MotoGP Motegi di kandang sendiri.

Baca juga:  OnePrix usung semangat digitalisasi dan sport tourism pada musim 2023

Hiroshi Aoyama: “Pertama, saya ingin agar Jack cepat sembuh dan saya harap dia akan fit untuk balapan di Grand Prix dikandangnya Phillip Island. Tidak baik menggantikan seorang pembalap yang cedera tapi saya berharap bisa melakukan pekerjaan dengan baik. baik Jack maupun tim di Motegi.Saya juga ingin berterima kasih kepada Michael Bartholemy dan Tim Estrella Galicia 0,0 Marc VDS karena telah memberi saya kesempatan untuk balapan sekali lagi di depan fans Jepang. Saya belum balapan musim ini, jadi akan butuh beberapa waktu untuk mengembalikan perasaan. Fakta bahwa saya sudah mengenal banyak kru, setelah bekerja dengan mereka di masa lalu, akan banyak membantu, karena sudah memiliki seorang pengendara benpengalaman  seperti Tito. Saya menanti-nantikan akhir pekan depan! “

Baca juga:  Mekanik Ini yang Membawa Fabio Quartararo Raih Juara MotoGP

Michael Bartholemy, Kepala Tim: “Pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Hiroshi karena telah menginjak menit terakhir untuk menggantikan Jack in Motegi dan HRC karena mengatur segala sesuatunya dalam waktu singkat. Saya menanti-nantikan untuk menyambut Hiroshi ke tim akhir pekan ini, tidak akan sama sekali baru baginya, karena dia pernah bekerja dengan banyak staf teknis kami, jadi kami sudah mulai dari posisi yang baik. Saya yakin dia akan melakukan pekerjaan dengan baik untuk kami akhir pekan ini dan Kuharap dia menikmati kesempatan ini untuk balapan sekali lagi di depan kerumunan rumahnya. “