Saturday 18th November 2017

Dovizioso Juara, Marquez: Tak Masalah

Dovizioso - Marquez (MotoGP Doc)

Dovizioso – Marquez (MotoGP Doc)

Valencia – Pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku tak kasus kalau Andrea Dovizioso finish terdepan pada MotoGP Valencia, akhir pekan ini. Meski Dovi meraih podium pertama, Marquez mengincar gelar juara dunia.

Persaingan Marc Marquez dan Andrea Dovizioso dalam perburuan gelar juara dunia MotoGP 2017 berlangsung sengit. Marquez berada di posisi teratas klasemen sementara pembalap dengan nilai 282, unggul 21 nilai atas Dovi di tempat kedua.

Dengan balapan yang menyisakan satu seri lagi di Lintasan Ricardo Tormo, Valencia, Ahad (12/11/2017), pembalap asal Spanyol itu minimal harus finish di peringkat 11 kalau ingin mengunci titel juara.

[BACA JUGA: KLASEMEN MOTOGP]

Tambahan lima nilai telah cukup membuat Marquez menjadi pembalap terbaik pada tahun ini, meski pun Dovizioso meraih podium pertama di MotoGP Valencia.

“Saya telah belajar selama bertahun-tahun kalau memenangkan kejuaraan dunia lebih penting dibandingkan balapan,” jelas Marquez.

“Kalau saya menyeselesaikan tahun ini dengan enam kemenangan dan Dovi tujuh, tidak ada bedanya bagi saya. Sebulan dari sekarang, tidak ada yang akan mengingatnya, namun titel juara dunia akan dikenang selamanya,” lanjut pembalap asal Spanyol tersebut.

Kalau berhasil keluar sebagai pemenang, Marc Marquez bakal mengoleksi empat trofi juara dunia MotoGP. Sebelumnya, dia telah meraih titel serupa pada 2013, 2014, dan 2016. [motosport]

Subscribe

Terima Kasih telah menjadi pembaca kami, untuk informasi lebih update silahkan masukkan alamat email anda pada form dibawah

No Responses

Comments are closed.