Tuesday 12th December 2017

Yuk Lihat 300 Mobil Hasil Modifikasi Yang Bakal Bertarung di Ancol

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
Foto: IAM MBtech 2017

Foto: IAM MBtech 2017

Lebih dari 300 mobil hasil modifikasi akan meramaikan putaran final Intersport International Automodified (IAM) MBtech di Jakarta. Sebagai kompetisi berskala nasional, peserta tidak hanya datang dari Jakarta dan kota-kota di sekitarnya, namun juga kota-kota lain seperti Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Bandung, Padang, Pekanbaru, Lampung hingga Makassar.

Peserta hadir sebagai perorangan maupun klub dan workshop, diantaranya HKSSky, Kurangturu, 86ID, Recehan BKT, Exquisite, YangTauTauAja, YC Autowork, LC, Fatbro Garage, Sirion Indonesia Club, Autotech, Kupu-Kupu Malam, dan masih banyak lagi.

Selama setahun terakhir, IAM sudah menghadirkan lebih dari 3.000 peserta kompetisi mobil modifikasi pada 20 seri di kota Surabaya, Lombok, Kediri, IIMS Super Special Series Jakarta, Jogjakarta, Cirebon, Medan, Batam, Bali, Malang, Balikpapan, Bandung, Semarang, Lampung, Palembang, Solo, Manado, Makassar, Padang, dan Pekanbaru.

Di samping memamerkan mobil-mobil modifikasi terbaik maupun produk-produk aftermarket otomotif di tiap serinya, kompetisi modifikasi yang memperebutkan lebih dari 150 awards bergengsi tetap menjadi urat nadi hingga putaran final di Jakarta.

Penilaian atas modifikasi didasarkan kualitas dan kelengkapan modifikasi pada 7 sektor yang meliputi Exterior, Paint, Engine, Undercarriage, Interior, Car Audio & Video, serta Overall Presentation. detikcom juga akan memberikan penghargaan khusus detikcom Editor’s Choice Award bagi peserta yang memberikan mobil terbaik.

Intersport International Automodified (IAM) MBtech akan diselenggarakan di Ecovention Ancol Jakarta, 25-26 November 2017 ini. [detiksport]

Subscribe

Terima Kasih telah menjadi pembaca kami, untuk informasi lebih update silahkan masukkan alamat email anda pada form dibawah

No Responses

Comments are closed.