Tuesday 12th December 2017

Ini Dia Penantang Terkuat Marquez di MotoGP 2018

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images

Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images

Marc Marquez tak mau lagi menyepelekan persaingan di musim 2018. Nama Johann Zarco dan Jorge Lorenzo pun masuk dalam daftar lawannya.

Marquez sukses menjuarai MotoGP 2017, yang menjadi gelar keempatnya di kelas primer. Pembalap Repsol Honda itu memenangkan persaingan dengan pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, lawan yang diluar dugaan.

Dalam perburuan gelar tersebut Dovi sukses memaksa perebutan gelar ditentukan sampai seri terakhir. Dan Marquez yang sukses memenangkannya dengan raihan 298 nilai, unggul 37 nilai atas Dovizioso.

Hal itu rupanya memberi Marquez pelajaran berharga. Mulai musim depan, dia mengaku tak mau lagi menyepelekan siapapun di trek, termasuk Zarco dan Lorenzo.

Zarco, yang musim lalu berstatus rookie, tampil gemilang dan diyakini bakal lebih mengancam di 2019. Begitu pula dengan Lorenzo, yang bakal memasuki musim keduanya bersama Ducati.

“Saya tidak bisa bilang satu nama sebab satu hal yang saya pelajari musim ini ialah Anda harus percaya jika semua pembalap berada di level yang serupa,” Marquez menuturkan kepada situs MotoGP seperti yang dilansir Crash.

“Saya tidak menyangka Dovizioso bisa seperti ini, jadi tahun depan saya akan lebih fokus pada contohnya Dovizioso, Valentino (Rossi), (Dani) Pedrosa. Tetapi Zarco dan Lorenzo juga bakal sangat cepat,” Marquez menambahkan.

Subscribe

Terima Kasih telah menjadi pembaca kami, untuk informasi lebih update silahkan masukkan alamat email anda pada form dibawah

No Responses

Comments are closed.