Thursday 22nd February 2018

Dovizioso Optimis Musim Depan Bisa Tampil Cemerlang

Foto: AFP PHOTO / APA / ERWIN SCHERIAU / Austria OUT

Foto: AFP PHOTO / APA / ERWIN SCHERIAU / Austria OUT

Tahun ini Andrea Dovizioso tampil cemerlang dalam memenangkan gelar juara dunia MotoGP sampai seri terakhir. Dia yakin diri bisa melakukannya lagi musim depan.

Pembalap Ducati itu sukses memberikan persaingan sengit buat Marc Marquez dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP 2017. Dovi juga bisa meraih enam kemenangan tahun ini, setara dengan Marquez si kampiun.

“Saya tahu betapa sulitnya menjadi juara dunia tapi kami sudah mulai memahami bagaimana melakukannya dan alasan kenapa kami tampil bagus tahun ini,” ucap Dovizioso dalam wawancara dengan Radio Rai dan dilansir GPOne.com.

“Saya tak ragu bisa kembali bersaing tahun depan. Namun, ada perbedan besar antara berusaha dan menang, dan buat itulah saat ini kami harus berusaha sebaik mungkin,” ucapnya.

Menurut Dovizioso, pencapaian dirinya di atas Desmosedici tahun ini sudah memperlihatkan bahwa motor andalan Ducati punya kemampuan setara dengan tim rival. Itu mengapa dia pun optimistis menghadapi musim depan.

“Saya pikir kami akan kembali terlibat dalam perebutan gelar juara dunia tahun depan. Kammi masih punya sedikit kekurangan, tapi para rival kami pun bukannya tidak punya kasus serupa sekali,” jelas Dovi.

Subscribe

Terima Kasih telah menjadi pembaca kami, untuk informasi lebih update silahkan masukkan alamat email anda pada form dibawah

No Responses

Comments are closed.