Monday 19th February 2018

Keren, Livery Baru Yamaha M1 Milik Valentino Rossi dan Maverick Vinales

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Livery Movistar Yamaha 2018

Tim Yamaha Factory Racing yang berbasis di Italia bertolak ke Madrid, buat menghadiri acara penting di awal tahun 2018 ini. Menyambut musim balap 2018, tim Movistar Yamaha mengenalkan livery baru buat musim balap tahun ini.

Pengenalan livery baru ini sekaligus memperkenalkan sponsor, yang nantinya akan mensupport perjuangan Valentino Rossi dan Maverick Vinales, di ajang balapan paling bergengsi di dunia. Seperti perusahaan telekomunikasi asal Negeri Matador yaitu Telefonica Spanyol, yang memperpanjang perjanjian kemitraan bersama Yamaha di MotoGP.

Meski tetap didominasi warna biru, livery baru dihiasi dengan tampilan anyar huruf M sebagai lambang Movistar yang menjadi sponsor utama tim, tahun ini huruf M ini berwarna putih. Konon perubahan logo ini tidak buat memperingati prestasi pada masa lalu.

Pasalnya bersama dua pembalap top yaitu Valentino Rossi dan Maverick Vinales, tim Movistar Yamaha di musim 2018 juga diyakini akan tampil lebih maksimal ketimbang musim 2017, sehingga lambang baru tersebut sebagai pendorong semangat, agar tantangan yang dihadapi di musim 2018 ini dapat dilalui dengan harapan meraih prestasi yang membanggakan.

Livery baru Movistar Yamaha juga tetap ‘berbau’ Indonesia, pasalnya slogan Semakin Di Depan masih nempel di wearpack (baju balap) kedua pembalap top dunia ini. Selain Yamaha Indonesia, Yamaha Motor Vietnam, Yamaha Motor Co., Ltd dan Yamaha Philippines juga ikut mensupport Movistar Yamaha buat musim 2018.

Subscribe

Terima Kasih telah menjadi pembaca kami, untuk informasi lebih update silahkan masukkan alamat email anda pada form dibawah

No Responses

Comments are closed.