by

Hore, Daihatsu Beri Diskon Servis untuk Mobil Taksi Online

grabcar
Ilustrasi – tribunnews

Pemilik mobil Daihatsu yang menggunakan mobilnya untuk taksi online ditawarkan program menarik dari Astra Daihatsu. Bengkel resmi Astra Daihatsu memberikan potongan harga khusus untuk konsumennya.

Marketing & Customer Relation Division Head, PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Hendrayadi Lastiyoso mengatakan, yang berhak mendapatkan penawaran ini adalah pengguna Daihatsu untuk taksi online. Menurut Hendrayadi, program ini berlaku di sebagian bengkel resmi Astra Daihatsu.

“Itu untuk service bagi para pemilik kendaraan taxi online. Program servis tersebut hanya untuk di sekitar sebagian DKI Jakarta saja, tidak seluruh DKI Jakarta,” ucap Hendrayadi seperti kami kutip daridetikOto, Selasa (14/2/2017).

Baca juga:  Wow, Motor Mirip Bajaj Tapi Rasa Mobil Masuk Indonesia

Adapun program menarik yang ditawarkan Astra Daihatsu adalah diskon jasa servis sebesar 15 persen. Suku cadang juga didiskon sebesar 5 persen.

“Ada 11 bengkel dan hanya untuk bengkel Astra saja,” papar Hendrayadi.

Hendryadi menyebut, program ini berlaku untuk semua model Daihatsu. Asalkan mobil itu digunakan untuk taksi online seperti Grab, Go-Car, dan Uber.

“Yang penting dapat membuktikan bahwa kendaraannya memang benar-benar digunakan untuk taksi online,” pungkasnya.