by

Debut di Estoril, Andi Gilang Optimis Mendapatkan Hasil yang Maksimal

Andi Gilang – Pin

Pembalap muda Indonesia, Andi Gilang kembali menjalani ajang CEV International Championship di kelas Moto3 Junior World Championship seri kelima di sirkuit Estoril, Portugal (23/7/2017).

Andi mengakui meskipun baru pertama kali mencoba balapan di sirkuit Estoril, pembalap yang membela Astra Honda Racing Team ini asal Bulukumba, Sulawesi Selatan ini optimis akan menuai hasil yang maksimal.

“Memasuki seri ke-5, saya merasa semakin menyatu dengan Honda NSF250RW yang saya kendarai. Komunikasi dengan tim teknis juga semakin bagus sehingga mempermudah dalam mencari set-up yang dibutuhkan sesuai layout sirkuit. Pengalaman di berbagai karakter sikruit yang digunakan juga memberi banyak pengetahuan yang sangat berguna. Sehingga, meskipun baru pertama kali balap di Estoril, saya optimis dapat kembali bertarung di top group seperti seri sebelumnya,” ujar Andi.

Pada tahun kedua ini, Andi Gilang sudah mulai berkembang. Buktinya Gilang mampu berhasil menempati posisi ketiga pada sesi kualifikasi di seri Valencia, sedangkan ketika balapan berlangsung Gilang sudah mampu konsisten untuk bertarung di rombongan depan.

loading...

News Feed