by

Aspar Ducati Perpanjang Kontrak Bautista Hingga Musim Depan

Alvaro Bautista - (MOTOGP.COM)
Alvaro Bautista – (MOTOGP.COM)

Pembalap asal Spanyol, Alvaro Bautista masih akan memperkuat Aspar Ducati di MotoGP 2018. Bautista baru saja menandatangani kontrak baru selama satu tahun.

Bautista bergabung dengan tim satelit Ducati itu pada awal musim 2017. Sebelumnya Bautista memperkuat Aprilia pada 2015-2016.

Menurut informasi yang beredar, Aprilia tertarik untuk merekrut kembali Bautista untuk musim depan. Tapi kabar tersebut terpatahkan dengan keputusan Bautista untuk meneken kontrak baru bersama Aspar Ducati.

“Saya senang akan melewati satu musim lagi sebagai bagian dari keluarga Pull&Bear Aspar Team. Ini adalah kerja sama yang bisa membantu tim dan diri saya untuk berkembang,” ucap Bautista seperti dilansir Crash.

Baca juga:  Edan! Mayweather vs Conor McGregor di Ambang Rekor Bayaran Rp22,4 Triliun

“Kami melewati musim yang kuat, saya punya hubungan yang bagus dengan tim dan saya merasa sangat nyaman dengan Ducati dan dengan dukungan dari pabrikan. Saya pikir kami bisa terus berkembang dan meraih hasil bagus,” lanjutnya.

Bautista saat ini menempati peringkat 11 klasemen pembalap dengan 44 poin. Sejauh ini, dari sembilan seri balapan yang sudah digelar, Bautista tercatat empat kali finish di tujuh besar. Hasil terbaiknya adalah finish keempat di MotoGP Argentina.