by

Zarco Incar Podium di MotoGP Ceko, Bakal Duel Seru dengan Marquez

Johann Zarco, Marc Marquez
Johann Zarco, Marc Marquez – ist

Sukses teman setimnya, Jonas Folger, di Sachsenring  membuat semangat pembalap Tech3 Johann Zarco membara. Zarco merasa yakin dirinya akan meraih podium di seri Republik Ceko.

Folger menciptakan kejutan dengan finish kedua di akhir Marc Marquez di Jerman sebelum libur musim panas. Di balapan tersebut, Zarco hanya finish kesembilan.

Paruh kedua musim akan dimulai di Brno, akhir pekan ini. Zarco bersiap buat kembali melanjutkan laju sensasional yang dilakukannya sejak awal musim.

“GP Republik Ceko segera tiba dan setelah liburan musim panas, energiku bagus. Aku memiliki kepercayaan diri yang tinggi buat trek ini dan sejak awal karir balapku, sejauh ini aku selalu cukup cepat di sini,” cetus Zarco.

Baca juga:  AlphaTauri siap tantang F1 2023 dengan AT04

“Sebuah akhir pekan yang rumit di Sachsenring, tapi aku belajar banyak dan penampilan Jonas yang menghasilkan podium memberiku motivias amat tinggi buat balapan-balapan berikutnya.”

“Ketika aku sedikit kesulitan di Jerman, dia (Folger) melakukan pekerjaan yang dominan, itu artinya kami mempunyai motor dan tim yang tepat. Secara keseluruhan, trek Brno sangat bagus buat Yamaha jadi aku akan fokus dan kuharap bisa mencapai hasil yang bagus di tiga hari itu.”

“Aku akan mendesak setiap saat dan bekerja buat balapan di mana aku mungkin bisa mendapatkan podium,” imbuh pembalap Prancis ini.