by

Wuih, Pedrosa Ungguli Lorenzo dan Zarco, Pedrosa Tercepat di Free Practice 2

Dani Pedrosa-Crash
Dani Pedrosa-Crashrepsol

Dani Pedrosa menjadi pembalap tercepat di sesi latihan bebas kedua MotoGP Aragon. Pembalap Repsol Honda itu mengungguli Jorge Lorenzo dan Johann Zarco.

Pada sesi kedua yang dihelat lintasan Motorland Aragon, Jumat (22/9/2017) malam WIB, awan mendung masih menggelayuti namun tidak ada rintik hujan yang turun seperti di sesi pertama.

Pedrosa dan Lorenzo terlibat duel seru di sesi ini. Lorenzo sempat mencatatkan waktu tercepat yaitu 2 menit 00,72 detik namun Pedrosa menyalipnya di akhir sesi ini dengan raihan waktu 1 menit 59,858 detik.

Baca juga:  Marquez Ambil Alih Latihan Bebas Kedua MotoGP Aragon

Alhasil Pedrosa pun jadi pembalap tercepat di sesi ini disusul Lorenzo. Ada di posisi ketiga ialah pembalap Monster Yamaha Johann Zarco yang punya waktu 0,248 lebih lambat dari Pedrosa.

Marc Marquez yang menguasai sesi pertama hanya ada di urutan keempat dengan 2 menit 00,459 detik. Melengkapi posisi lima besar ada Karel Abraham.

Andrea Dovizioso yang memuncaki klasemen pembalap bersama Marquez cuma ada di posisi kedelapan dengan 2 menit 00,962 detik.

Duo Yamaha masih belum bisa memperbaiki performanya setelah Maverick Vinales duduk di posisi ke-17 dan Valentino Rossi di posisi ke-20.