by

Start di Baris Kedua, Verstappen Yakin Hasil Optimal dibalapan GP Kanada

Max Verstappen optimistis menatap balapan di GP Kanada. Dia yakin mobil Red Bull cukup kompetitif untuk bersaing di depan.

Verstappen akan memulai balapan di Sirkuit Gilles Villeneuve, Minggu (10/6/2018), dari baris kedua setelah menuntaskan sesi kualifikasi di posisi ketiga.

Keyakinan Verstappen bukan tanpa alasan. Dia menyapu bersih tiga sesi latihan bebas dengan selalu menjadi yang tercepat.

“Kami mengeluarkan yang terbaik yang kami bisa di kualifikasi. Kami tahu di Q3 akan sedikit lebih sulit, tapi bisa masih begitu dekat itu bagus,” kata Verstappen seperti diwartakan Crash.

“Mobilnya sepanjang akhir pekan benar-benar kuat, kami membuat kemajuan di setiap sesi, dan saya percaya diri di atas lintasan. Saya sangat senang.”

“Saya pikir kami benar-benar punya mobil yang bagus. Kami tahu bahwa di Q3 dan secara umum di sepanjang tahun, kami cuma kurang power di mobil. Kami mencoba untuk menebusnya.”

“Saya pikir itu terlihat di Monako bahwa kami punya mobil yang luar biasa dan di sini juga demikian. Dengan lintasan lurus yang panjang, sulit untuk bertarung meraih pole.”

“Di balapan, semua akan sedikit lebih tenang. Itulah mengapa secara umum kami selalu lebih kompetitif,” imbuhnya.

Baca juga:  Ini Daftar Lengkap Pembalap Formula 1 2022, Tiga dari Asia