by

Dovizioso Bakalan Duel Ketat dengan Lorenzo dan Asapi Marquez di MotoGP Aragon

Andrea Dovizioso menantikan duel dengan Jorge Lorenzo dan Marc Marquez di MotoGP Aragon (Foto: Max Rossi/Reuters)

Andrea Dovizioso membidik kemenangan di MotoGP Aragon. Namun Dovizioso memperkirakan akan dapat perlawanan ketat dari Jorge Lorenzo dan Marc Marquez.

Dovizioso menuju MotoGP Aragon dengan bekal kemenangan di MotoGP San Marino dua pekan lalu. Pembalap Ducati itu jadi pembalap pertama yang melewati garis finish setelah bertarung dengan Lorenzo dan Marquez nyaris di sepanjang balapan.

Kemenangan itu membawa Dovizioso naik ke peringkat dua klasemen pembalap dengan 154 nilai. Namun dia masih tertinggal 67 nilai dari Marquez yang ada di puncak.

Akhir pekan ini, balapan MotoGP 2018 akan berlanjut ke Aragon, Ahad (23/9/2018). Dovizioso berharap bisa naik podium tertinggi. Namun dia memprediksi misinya buat jadi juara di MotoGP Aragon akan dapat saingan dari Lorenzo dan Marquez.

Marquez merupakan juara MotoGP Aragon dalam dua musim terakhir dan Lorenzo jadi pemenang saat bersama Yamaha pada 2014-2015. Lain halnya, pencapaian terbaik Dovizioso di Aragon ialah podium ketiga pada 2012.

“Aragon ialah lintasan yang bagus, agak tak biasa dan berbeda dari Misano di mana saya menang buat pertama kalinya di MotoGP dua pekan lalu, tapi itu juga lintasan di mana secara tradisi kami selalu kesulitan,” jelas Dovizioso seperti dilansir Crash.

“Bagaimanapun, saat tes di akhir Agustus kami melewati satu putaran dengan sangat bagus dan saya pikir kali ini kami bisa bertarung buat kemenangan.”

“Saya berharap bisa cepat, tapi Jorge (Lorenzo) dan Marc (Marquez) juga melaju dengan bagus di lintasan ini, jadi tidak akan mudah,” ucapnya.

loading...

News Feed