by

Marquez Ambil Alih Latihan Bebas Kedua MotoGP Aragon

Marc Marquez tercepat di latihan bebas II MotoGP Aragon. (Foto: Jose Jordan/AFP Photo)

Marc Marquez memperbaiki kecepatannya buat memimpin latihan bebas kedua MotoGP Aragon. Duo Ducati, Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso membuntuti.

Pada sesi di Lintasan Aragon, Jumat (21/9/2018), Marquez melesat dengan waktu terbaik 1 menit 47,382 detik. Catatan ini jauh lebih bagus daripada di sesi sebelumnya di mana pembalap Repsol Honda itu berada di posisi keenam dengan 1 menit 48,804 detik.

Lorenzo berada di akhir Marquez dengan selisih 0,138 detik. Sedangkan Dovizioso di peringkat ketiga usai mencatatkan 1 menit 47,835, atau 0,315 detik lebih lambat.

Baca juga:  Pedrosa Sebut Sisi Positif-Negatif Marquez

Yamaha belum memperlihatkan kemajuan berarti. Valentino Rossi, yang sebelumnya menyudahi di posisi ketujuh, kini melorot ke urutan sembilan usai mencatatkan 1 menit 48,501 detik. Rossi bahkan tertinggal lebih dari 1 detik dari Marquez dan

Vinales sendiri berada di posisi 10 dengan selisih 1,170 detik.

Penggeber LCR Cal Crutchlow tampak menjanjikan usai finish keempat sekaligus menjadi pembalap terakhir dengan waktu di kisaran 1 menit 47 detik. Pembalap Inggris itu finish di depan Andrea Iannone [5], Danilo Petrucci [6], Dani Pedrosa [7], dan Alvaro Bautista [8].

Baca juga:  Pembalap Indonesia, Dimas Ekky Pratama Ikut Balap Suzuka 8 Hours

Berikut Hasil Lengkap Latihan Bebas II MotoGP Aragon 2018:

Free Practice 2 MotoGP Aragon – detik