by

Asyik, Tiket MotoGP Mandalika 2021 Bisa Dipesan Januari Tahun Depan

Bagi para Pecinta MotoGP di Indonesia sudah bisa mulai siap-siap membeli tiket GP Mandalika. Pre-booking tiket sudah bisa dilakukan pada Januari 2020.

Pengumuman itu disampaikan oleh CEO Mandalika Grand Prix Association (MGPA), Ricky Baheramsjah, di kawasan SCBD, Jakarta, Sabtu (23/11/2019) petang WIB.

MotoGP Mandalika berlangsung di Lombok pada 2021. Pre-booking tiket dibuka pada awal tahun depan dengan memiliki dua kelas.

“20 Januari mulai proses pemesanan, nah di Agustus sudah mulai dibuka semua dan special privilege buat yang sudah pesan awal menjadi prioritas,” ucap Ricky.

“Ada dua kelas, grandstand seat dan general admission. Kebanyakan lintasan di dunia, ada dua kelas itu,” dia menambahkan.

Buat pecinta MotoGP yang ingin memesan tiket di Mandalika bisa berkunjung ke situs themandalikagp.com. Rencananya, tiket yang bakal dijual mulai dari Rp 295.000, yang cuma memberi kesempatan penonton buat wisata di area luar Lintasan Mandalika.

Baca juga:  Atletico Madrid Tebus Griezmann dari Barcelona Senilai Rp297 Miliar

“Nanti bisa dipesan di themandalikagp.com, setelah itu akan ada juga di MotoGP.com, daftar dulu, baru 20 Januari yang sudah mendaftar akan dikirim email buat pre-booking,” jelas Ricky.