by

Skuter dari Negeri Pizza ini Siap Sambangi Pasar Indonesia

Memulai kembali perjalanannya di Indonesia Lambretta telah menawarkan dua model, yaitu V125 dan V200. Tentunya buat memperlebar pangsa pasar Lambretta perlu memberikan lebih banyak pilihan di jajaran penjualannya.

Tak perlu menunggu waktu lama, setelah tahun 2019 berganti ke tahun 2020, Lambretta sudah membidik salah satu model terbarunya G325 buat masuk Indonesia. Motor ini pun baru saja diperkenalkan di EICMA Milan 2019 ini.

“Kita lagi tunggu, tapi terakhir di EICMA kemarin G325, motor lebih besar, 325 cc. Buat timeline kita masih tunggu dari Lambretta,” papar CEO PT Brum Brum (induk perusahaan PT SMI), Ade Sulistioputra seperti kami kutip dari detik, Jakarta Selatan, Jumat(29/11/2019).

Saat didesak oleh media perkiraannya, dia mengelak berkomentar lebih lanjut. Namun dia tidak menampik bahwa motor tersebut tepat buat mengisi segmen baru di pasar motor Indonesia.

“Kita tunggu, belum nyoba. Akan keluar timelinenya. Itu bagus dan memang ada market yang kosong juga bisa diisi,” tukasnya.

Sesi G sendiri juga sempat dikabarkan akan dikembangkan dengan pilihan elektrik. Tetapi buat jenis skuter listriknya Ade belum dapat memastikan apakah G325 itu akan dikeluarkan dalam model G325.

“Sementara (G325) bukan skuter listrik tapi memang mereka lagi development Lambretta listrik, buat bentuknya gimana kita belum dishare,” tambah Ade.

Lambretta G325 masih mengusung bahasa desain uniknya sehingga dapat mudah membedakan motor tersebut dengan skuter lainnya. Skuter ini ditenagai mesin 325 cc 4 tak.

loading...

News Feed