by

Saat-saat Lorenzo dan Rossi Kembali Akur

Jorge Lorenzo pernah berseteru dengan Valentino Rossi di Yamaha. Kini, kedua pembalap MotoGP itu sudah kembali akur.

Lorenzo kembali ke Yamaha di MotoGP 2020. Bukan sebagai pembalap utama, melainkan sebagai test pembalap resmi tim Garpu Tala.

Kedatangan Lorenzo di Yamaha membawa ingatan pecinta MotoGP kembali ke empat tahun lalu, ketika pembalap Spanyol itu berseteru dengan Rossi. Ketika itu, The Doctor sempat menuduh Lorenzo bisa juara MotoGP 2015 usai dibantu Marc Marquez, karena serupa-serupa dari Spanyol.

Setelah empat tahun, Lorenzo dan Rossi kembali berada satu tim. Seolah sudah melupakan perselisihannya, kedua juara dunia MotoGP itu terlihat akur.

Salah satu momen keakraban keduanya terlihat dalam unggahan Instastory Lorenzo. Pembalap yang sempat hengkang ke Ducati dan Honda itu menunggah foto sedang bercengkerama dengan Rossi.

Lorenzo tampak santai berbincang dengan Rossi, yang mengenakan livery Yamaha. Usut punya usut, momen itu tertangkap dalam prosesi pemotretan Yamaha.

Lorenzo juga menambahkan tulisan dalam unggahan tersebut. “Legenda kembali bersama @valleyellow46,” ketiknya, menyertakan akun Instagram Rossi.

Lorenzo sudah memutuskan pensiun sebagai pembalap utama, dan kini menjadi pembalap penguji. Sementara Rossi masih terus membalap di MotoGP guna mengejar titel ke-10. Posisi Rossi di Yamaha baru digantikan Fabio Quartararo pada 2021.

loading...

News Feed