by

Ini Dia Livery Retro untuk Pengguna Jimny, Makin Klasik

Suzuki Jimny generasi keempat termasuk kendaraan roda empat yang gampang dimodifikasi. Dengan sedikit ubahan pada bodykit dan pelek saja, kendaraan roda empat ini bisa disulap menjadi segagah Mercedes-Benz G Class.

Namun bagi Anda yang tidak terlalu suka dengan desain kendaraan roda empat modern, Suzuki Jimny juga bisa diubah tampilannya menjadi makin klasik dengan sentuhan grafis retro 1980-an.

Suzuki Jepang membuat sebuah modifikasi digital Jimny memakai grafis ala kendaraan roda empat klasik, yang diharapkan bisa menjadi inspirasi bagi pemilik Jimny yang ingin melakukan ubahan kecil-kecilan di bagian desain eksterior.

Baca juga:  Ini 3 Sepeda Listrik Yamaha Terbaru, Kamu Pilih Mana?

Pertama ada offroad style yang menyajikan kombinasi grafis, berupa garis-garis hitam, abu-abu, dan merah di bagian kap mesin, panel samping bawah, dan beltline di bagian bawah jendela akhir.

Selanjutnya ada konsep heritage style, yang terlihat lebih minimalis dengan aksen perak dan orange pada bagian beltline.

Pada konsep revival style, Suzuki menawarkan grafis identik dengan Suzuki Samurai yang cukup terkenal di era awal 1980-an dan awal 1990-an.

Buat saat ini, katalog stiker retro Jimny hanya dijual di Jepang. Paket grafis ini tersedia buat model Jimny dan Jimny Sierra. Belum ada informasi apakah pilihan grafis ini akan dipasarkan di luar Jepang.

Baca juga:  Sedan Listrik Kecil Toyota Punya Model Mirip Corolla, Dijual Rp 420 Jutaan

[detikoto]