by

Marc Marquez Teringat Dovizioso, Dampak Duelnya Dengan Bagnaia di MotoGP Austria

Ketika menjalani balapan di MotoGP Austria 2021 Pembalap Marc Marquez (Repsol Honda), teringat dengan Sosok Andrea Dovizioso. Lantaran Pembalap dari team Repsol Honda itu pernah terlibat duel sengit dengan pembalap Tim Ducati Lenovo, Francesco Bagnia.

Pada Lintasan Red Bull Ring, Ahad (15/08/2021) Marc Marquez berhasil tampil memukau. Aksi kerennya di lintasan kering membuat Marquez hampir saja menjadi juara.

Ketika Marques berduel sengit melawan Bagnaia sampai Fabio Quartararo dalam perebutan pimpinan balap. Selama 24 lap Marquez bisa mempertahankan posisinya, dan penampilannya pun bisa bilang  sangat baik.

Baca juga:  Dovizioso Optimis Musim Depan Bisa Tampil Cemerlang

Ketika  berhasil menyalip Bagnaia dan kondisi lintasan menjadi basah,Marquez masui ke pit untuk mengganti motornya. Aksinya pun disusul oleh Bagnaia dan Quartararo. Ketika keluar dari pit, Marquez terjatuh dan menempati  finish di urutan ke 15.

Walaupun  begitu Marc Marquez tetap merasa senang dengan penampilannya di MotoGP Austria 2021. Tak hanya itu belaiu  juga mengaku senang berduel dengan Bagnaia. Karena pada momen itu ia teringat dengan duel melawan Andrea Dovizioso (pesaing terdahulunya di Ducati)

Di kutip dari Tuttomotoriweb, Senin (16/8/2021). “Dalam kondisi kering, saya nyaman dan bisa tampil kuat meski Pecco punya lebih. Yang menarik, ini bagai deja vu. Saya bertarung dengan Pecco, namun dia tampak seperti Dovizioso,” kata Marquez.

Baca juga:  Marquez Ambil Alih Latihan Bebas Kedua MotoGP Aragon

“Saya berhasil bertahan di depan dan ini penting. Yang penting ialah seberapa banyak usaha yang harus saya lakukan buat mengikuti yang terbaik,” tutupnya.

Pada MotoGP 2021, Pembalap Repsol Honda menempati posisi ke 11 pada klasemen sementara dengan poin 59.

Dan pada MotoGP Inggris, yang akan diselenggarakan di Lintasan Siverstone pada 29 Agustus, Dia  juga akan kembali turun.

News Feed