by

Marquez Masih Membisu, Rossi Kembali Beberkan Insiden MotoGP 2015

Meskipun telah pensiun Rossi kembali menyinggung insiden MotoGP 2015 lalu, seperti diketahui Marc Marquez sampai saat belum mengeluarkan komentar soal The Doctor yang pensiun dari balap motor.

Saat ini Marquez belum memberikan pernyataan terkait Rossi yang gantung helm dari MotoGP.

Terlihat pada akun medis sosial Marquez, Instagram dan Twitter belum memberikan unggahan terbaru terkait Rossi yang menutup karier sebagai pembalap MotoGP.

Pada akun Twitter, post terbaru Marquez adalah memberikan selamat kepada Remy Gardner yang menjadi juara Moto2 2021.

Lalu di akun Instagram, post terbaru The Baby Alien saat memberikan kabar kondisinya yang mengalami kelumpuhan saraf mata atau diplopia. Marquez juga juga mengunggah aktivitas pada InstaStory.

Baca juga:  Lorenzo Buktikan Makin Kompetitif bersama Ducati

Di sisi lain, Valentino Rossi kembali menyinggung soal insiden MotoGP 2015. MotoGP 2015 terkenal dengan pertikaian Rossi dengan Marquez.

Rossi dan Marquez ribut besar pada musim tersebut. Puncaknya Ketika Rossi menendang motor Marquez di MotoGP Malaysia 2015. The Doctor menuding Marquez membantu Jorge Lorenzo untuk juara pada musim 2015.

Atas perilaku itu Rossi mendapat pengurangan poin dan gagal juara setelah kalah dari rekan setimnya Jorge Lorenzo. Kejadian itu masih terus diingat Rossi hingga resmi pensiun setelah MotoGP Valencia 2021.

“Di sisi lain pada 2015, saya melakukan semua yang harus saya lakukan, tetapi itu bukan salah saya, bahwa saya kalah [gagal juara],” ujar Rossi dikutip dari Moto.it.

Baca juga:  Lumpuh Saraf Mata dan Gegar Otak Buat Masa Depan Marquez di MotoGP Berakhir?

Rossi merasa sakit menyelesaikan karier sebagai pembalap MotoGP tanpa podium atau memenangkan balapan. Terlebih lagi karena tidak bisa meraih gelar juara dunia ke-10 akibat kegagalan pada MotoGP 2015.

“Pada tahun 2015, saya akan mencapai gelar juara ke-10, saya akan memperpanjang karier saya sebagai juara dunia [pertama] setelah enam tahun. Sangat menyakitkan menyelesaikan [karier dengan cara] seperti ini,” tutur Rossi.