by

Melihat Lagi Kado Mobil Rolls-Royce dari Rizky Billar buat Lesti Kejora

Jakarta

Lesti Kejora mendapatkan hadiah istimewa dari sang suami Rizky Billar saat merayakan ulang tahun ke-23. Kado istimewa itu berupa sebuah mobil mewah Rolls-Royce Ghost. Diakui Billar dalam akun instagramnya, Rolls-Royce Ghost kado untuk sang istri itu bukan barang baru.

“Alhamdulillah senang rasanya sebagai suami bisa mewujudkan satu persatu impian istri..
Tpi mohon maaf ya sayang belum mampu beli yang baru 🙏🏼😬 🤣tpi mudah2an kamu happy dan harapannya semoga di usia sekarang menjadikan kamu pribadi yang lebih baik lg dari sebelumnya,tetap membumi dan selalu ingat dari mana kamu berasal dan terakhir tetap selalu jadi istri yang terbaik buat suami ❤️
.
Selamat ulang tahun istriku@lestykejora🙏🏼❤️,” tulis Billar pada 5 Agustus lalu.

Rolls-Royce merupakan salah satu mobil spesial lantaran banderol harga yang fantastis dan juga kapasitas mesin besar. Maka dari itu, pemiliknya jelas berasal dari kalangan duit. Sekalipun bekas semisal Rolls-Royce Ghost 2011, dalam penelusuran detikcom, harganya masih ada di kisaran Rp 4-5 miliar.

Sementara untuk model baru, harganya berkisar mulai 644.650 dolar atau setara Rp 9,8 miliar (1 dolar= Rp 15.271) hingga 744.400 dolar atau Rp 11,3 miliar. Masuk ke Indonesia, dengan pajak yang dibebankan harganya bisa menyentuh puluhan miliar.

Mobil ini dibekali dengan mesin 6.6 L V12 dan dipasangkan dengan transmisi otomatis shiftable 8 percepatan. Mesin itu bisa menghasilkan tenaga setara 563 hp pada 5.250 rpm dan torsi 575 lb-ft pada 1.500 rpm. Tenaga itu disalurkan melalui sistem penggerak roda belakang.

Rizky Billar memang diketahui gemar mengoleksi mobil mewah dengan banderol miliaran. Di garasi rumahnya, diketahui ada BMW M3 320, Mercedes-Benz SLK 200 CGI, hingga Ferrari California HS30 Convertible.

Melihat hobi mahal suaminya, Lesti juga pernah menghadiahi suaminya itu motor Triumph Bonneville Bobber yang dibanderol Rp 500 jutaan.

Suasana Kediaman Lesti Kejora dan Rizky Billar Usai Isu KDRT
[Gambas:Video 20detik]
()

Baca juga:  Mobil Gading Marten Jadi Pemenang Black Stone Live Modz Challange 2022