by

Intip Garasi Idham Mase, Anggota DPRD Calon Suami Catherine Wilson

Jakarta – Anggota DPRD Sidenreng Rappang (Sidrap) Idham Mase akan menikahi artis, Catherine Wilson. Idham tercatat memiliki total kekayaan Rp 895 juta, dan hanya memiliki satu unit kendaraan roda empat.Dilihat dari Laporan Kekayaan Penyelenggara Bangsa (LHKPN) Idham Mase melaporkan harta kekayaannya pada 23 Maret 2022. Harta itu merupakan kekayaannya periodik 2021.

Rinciannya, Idham Mase memiliki aset dua bidang tanah dan banginan di Sidrap dengan nilai Rp 1 miliar. kas dan setara kas Rp 71.214.533 (Rp 71 juta). Dia tercatat punya utang Rp 735.907.124 (Rp 735 juta). Total, Idham Mase punya harta berjumlah Rp 895.307.409 (Rp 895 juta).

Khusus isi garasinya, Idham memiliki satu unit kendaraan roda empat bergaya Sport Utility Vehicles (SUV) ladder frame. Mereknya Mitsubishi Pajero Sport lansiran 2019 dengan harga yang ditaksir Rp 560 juta.

Seperti diketahui ini merupakan Pajero Sport generasi ketiga. Desain eksteriornya didominasi oleh garis tajam ala Dynamic Shield khas Mitsubishi di bagian depan.  Dapur pacu juga dilengkapi dengan mesin baru 4N15 2,4L MIVEC dengan tenaga maksimal 181 PS dan torsi maksimal 430 Nm.

Idham Mase menikahi Catherine Wilson

Idham Mase sudah buka suara akan menikahi Catherine Wilson pada 1 Oktober mendatang. Acara perkawinan tersebut akan dilangsungkan di Hotel Mercure, Jakarta.

“Iya, benar saya rencana akan menikah dengan beliau (Catherine Wilson),” papar Idham Mase saat dikonfirmasi detikSulsel, Rabu (28/9/2022).

Selain bergelut di dunia politik, Idham dikenal sebagai pengusaha sukses. Lewat bendera bisnis Reza Cafe and Palekko, Idham menggarap serius bisnis kuliner. Bisnis kafe dengan menyajikan menu khas bebek palekko (olahan daging khas Bugis) ini pun telah hadir di beberapa kota seperti di Makassar, Parepare, dan Sidrap.