by

Hasil Pertandingan Grup E-H Liga Champions, Rabu (12/10/2022): 3 Raksasa Eropa Imbang, Chelsea Ngamuk di San Siro

MILAN – Sebanyak delapan pertandingan keempat penyisihan grup Liga Champions 2022-2023 telah rampung diselenggarakan, Rabu (12/10/2022) dini hari WIB. Menariknya, ada tiga raksasa Eropa yang hanya bisa bermain imbang.

Manchester City menjadi wakil Inggris pertama yang mengawali laga keempat penyisihan grup Liga Champions musim ini dengan hasil minor. Bertandang ke markas Copenhagen di Stadion Parken, pasukan Pep Guardiola harus puas hanya bermain imbang tanpa gol.

Hasil imbang ini tak mengubah posisi Manchester City sebagai penguasa Grup G dengan nilai 10 nilai. Sementara Copenhagen berada di peringkat ketiga dengan raihan dua angka.

Baca juga:  Ini Dia Harga Resmi Yamaha All New Vixion R

 

Berbeda dengan Man City, Chelsea justru berhasil memetik tiga nilai kala bertandang ke markas AC Milan di San Siro. Pada pertandingan ini tim besutan Graham Potter menang dengan skor 2-0 atas Rossoneri.

Sementara di Grup H. Persaingan memenangkan tiket lolos ke babak berikutnya semakin seru setelah Juventus dikalahkan Maccabi Haifa dengan skor 0-2. Sementara Paris Saint Germain (PSG) yang bermain imbang 1-1 sudah cukup buat merebut posisi teratas.

 

Satu raksasa Eropa lain yang bermain imbang ialah Real Madrid. Ya, pasukan Carlo Ancelotti ini harus puas pulang dengan hanya membawa satu nilai setelah ditahan imbang 1-1 melawan Shakhtar Donetsk.

Baca juga:  Bernard Van Aert bertolak ke Prancis ikuti Kejuaraan Dunia Trek 2022